Popular Posts

Tags

Blog Archive

Assalamualaikum wr. wb.
Berikut ini admin akan memberikan ulasan sedikit mengenai Perguruan Tinggi di D.I.Yogyakarta. Bagi temen-temen yang sudah selesai dalam menghadapi ujian nasional, kini saatnya menunggu hasil dari jeri payah usaha dalam menghadapi ujian nasional sebagai test potensi akademik selama belajar di SMK/SMA. Kini saatnya menentukan pilihan untuk kedepannya sebagai jalan utama menggapai cita-cita. Mungkin sebagian siswa/siswi SMA/SMK yang belum mengetahui PTN/PTS apa saja yang ada di Yogyakarta, ulasan berikut ini bisa di jadikan sebagai sarana informasi dalam mencari dan mengetahui PTN/PTS apa saja yang ada di Yogyakarta. Semua siswa/siswi berlomba-lomba mencari dan menentukan pilihannya dalam hal universitas. Postingan ini dipublish untuk mempermudah temen-temen semua yang ingin mengetahui PTN/PTS yang ada di Yogyakarta. Namun dalam postingan ini tidak dijelaskan secara detail mengenai Universitasnya. Admin hanya memberikan link dari Universitas yang ada. Untuk lebih lanjutnya silahkan menuju link yang sudah admin sediakan. Berikut ini adalah beberapa universitas ternama dan merupakan Universitas Negeri yang ada di Yogyakarta.
=================================================================
Daftar Perguruan Tinggi Negeri :
===========================================================
=================================================================

Daftar Perguruan Tinggi Swasta :

=================================================================
========================================================================
Demikianlah postingan mengenai beberapa PTN/PTS yang berada di Yogyakarta. Semoga info ini berguna bagi temen-temen semua yang ingin mendaftarkan kuliahnya. Terima kasih sudah berkunjung di http://smandaipa.blogspot.com ini. Jika dirasa perlu untuk berkomentar, silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Sharing Info Kampus

3 comments