Popular Posts

Tags

Blog Archive

UPN Veteran Yogyakarta adalah salah satu Universitas yang cukup banyak diminati oleh para Mahasiswa Baru yang berada di Kota Pelajarnya Indonesia yaitu Yogyakarta Istimewa. Universitas ini memberikan kesempatan kepada Siswa/siswi Lulusan SMA/MA/SMK untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Mahasiswa Baru di UPN Veteran Yogyakarta ini. Para siswa/siswi dari berbagai jurusan pada masa SMA/MA/SMK dapat memilih jenjang pendidikan yang diinginkannya dan jurusan yang ingin ia ambil sebagai studi selama di Universitas. Selain itu, PMB UPN Veteran Yogyakarta ini membuka pendaftaran bagi para siswa/siswi yang berniat masuk ke Universitas ini. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengakses website resmi dari Universitas ini yang akan ditampilkan pada Blog ini dan sekaligus website info mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ajaran 2013/2014. Untuk Website resminya sendiri adalah upnyk.ac.id dan untuk website mengenai informasi PMB tahun ajaran 2013/2014 yaitu : pmb.upnyk.ac.id. Anda semua dapat mengaksesnya melalui link yang sudah tertera diatas.

Dalam Blog ini juga dimuat informasi PMB 2013/2014 UPN Veteran Yogyakart yang bisa anda baca semua hanya di http://smandaipa.blogspot.com ini. Untuk Informasi mengenai PMB dalam Blog ini hanya singkat saja, tidak selengkap ketika anda mengunjungi website resminya sendiri.

Sekilas Info PMB UPN Veteran Yogyakarta sebagai berikut.
Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ajaran 2013/2014 di UPN Veteran Yogyakarta ini telah dibuka pada tanggal 13 Mei - 27 Juli 2013. Prodi yang ada juga berbagai macam sesuai pilihan anda masing-masing. Prodi yang ada antara lain adalah :
  • Akuntansi
  • Manajemen
  • Ekonomi Pembanguna
  • Ilmu Komunikasi
  • Teknik Informatika
  • Agroteknologi
  • Agribisnis
  • D3-Teknik Kimia
  • Administrasi Bisnis
  • Hubungan International
Test untuk masuk sebagai mahasiswa baru dilakukan setiap hari digedung yang sudah ditentukan oleh panitia. Untuk informasi mengenai tempat pendaftaran, jalur pendaftaran, info jurusan, jadwal pendaftaran sendiri anda bisa melihat pada link berikut ini untuk melihat tempat pendaftaran PMB UPN Veteran Yogyakarta 2013/2014 : http://pmb.upnyk.ac.id/info_daftar.php.


Demikianlah sedikit informasi mengenai PMB UPN Veteran Yogyakarta yang sedikit di sampaikan di http://smandaipa.blogspot.com ini. Semoga bermanfaat bagi anda semua yang ingin mendaftar. Dan lihat juga postingan lainnya dari http://smandaipa.blogspot.com. Terima kasih sudah berkunjung. Salam hangat untuk informasinya. :)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Sharing Info Kampus